link href='/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam | sehat

Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam

Keistimewaan perempuan hamil dalam Islam menciptakan kaum hawa semakin menyayangi masa kehamilan yang dilaluinya dengan susah payah alasannya yakni kondisi yang terus melemah sampai masa persalinan tiba. Islam ialah satu-satunya agama yang memperlihatkan perempuan aneka macam keutamaan yang menciptakan mereka mencicipi ketenangan, kesenangan dan kebaikan.

keistimewaan perempuan mengandung dalam Islam di antarnya yaitu :

1. Shalat perempuan yang mengandung lebih berpahala daripada perempuan yang tidak mengandung. Rasululah SAW menjelaskan bahwa sholat bumil jauh tinggi pahalanya daripada sholat perempuan tidak mengandung.

2. Wanita hamil mendapat pahala besar dikala berpuasa pada siang hari dan pahala besar dikala beribadah pada malam hari. Rasulullah berkata perempuan hamil bakal mendapat pahala puasa dikala siang hari sekaligus pahala beribadah pada malam hari. Wanita yang mengandung setiap waktu mengembang amanah Yang Mahakuasa SWT berupa janin di dalam perutnya dalam aneka macam aktifitas kehidupan sehari-hari.

3. Jika perempuan hamil atau sedang mengandung janin di dalam perutnya, maka para malaikat memintakan ampun untuknya kepada Yang Mahakuasa SWT.

4. Jika perempuan hamil sudah mencicipi sakit dikarenakan akan melahirkan bayi, maka Yang Mahakuasa SWT memperlihatkan pada perempuan hamil berupa pahala orang jihad fi sabilillah (berjihad di jalan Yang Mahakuasa SWT).

5. Jika seorang perempuan melahirkan bayi maka dihapusnya dosa-dosanya yang besar maupun kecil.

6. Keutamaan perempuan hamil dalam Islam lainnya yaitu mati syahid apabila wafat dalam keadaan hamil atau melahirkan bayi.

Nah itulah beberapa keistimewaan perempuan hamil dalam Islam yang sanggup bunda pahami sehingga sanggup menjalanai masa kehamilan dengan tulus sebagai amalan sholih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam"

Posting Komentar