link href='/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu | sehat

Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu

Banyak moms yang mengalami saat hamil perut terasa keras usia 34 minggu hingga dengan 35 ahad yang menunjukkan rasa was-was dan cemas karna takut terjadi hal jelek pada kehamilan yang berusia 8 bulan ini. Kadang pengetahuan yang didapat dari sharing pengalaman dan pengetahun perempuan mengandung sanggup menjadi contoh kita dalam menanggapi perut keras usia hamil 8 bulan ini.

Tidak sedikit ibu hamil mendapati perut mengeras yang berdampak pada kegiatan sehari-hari semisal bangkit dan berjalan sangat susah alasannya sudah terasa nyeri di episode perut dan area organ reproduksi, mari kita coba jelaskan berdasarkan pengalaman beberapa bumil.

was dan cemas karna takut terjadi hal jelek pada kehamilan yang berusia  Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu
Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu

Penjelasan Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu


Tidak sedikit lho, ibu hamil dengan usia 30 ahad ke atas yang mengalami konstraksi palsu dengan tanda-tanda perut mengeras dan sering kali disertai dengan nyeri pada perut episode bawah. Setelah diperiksakan ke dokter kandungan kadang kasusnya yaitu bayi / janin sudah turun posisinya sehingga dokter menyarankan banyak istirahat supaya bayi sanggup dilahirkan sempurna pada usia 9 bulan.

Apabila perempuan mengandung mengalami perut keras ketika hamil usia 30 ahad ke atas semisal 31 minggu, 32 minggu, 33 minggu, 34 ahad atau 35 ahad maka segeralah banyak istirahat supaya tidak mengalami capek dan lelah yang sanggup mengakibatkan janin dilahirkan pada waktu dini atau kelahiran prematur.

Jika ketika hamil perut terasa keras dan kencang maka bunda harus menuruti saja apa yang telah dijelaskan oleh dokter kandungan sewaktu konsultasi. Posisi bayi yang telah terlanjur turun maka kurangi acara apalagi acara berat, sanggup juga bunda berest demi kesehatan janin tercinta.

Kenapa Perut Terasa Keras Saat Hamil Usia 32 Minggu Hingga 34 Minggu ?


was dan cemas karna takut terjadi hal jelek pada kehamilan yang berusia  Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu


Perut terasa keras ketika hamil memasuki usia 8 bulan ini disebut sebagai kontraksi palsu. Jenis kontraksi palsu ini memiliki istilah kedokteran yakni Braxton-Hicks yang dijelaskan akan dirasakan oleh ibu mengandung pada kehamilan usia 32 ahad - 34 minggu. Waktu kontraksi palsu ini sanggup terjadi dengan interval 30 menit sekali dengan jangka waktu 30 detik. Kontraksi palsu menunjukkan rasa nyeri yang identik dengan kram ketika haid dan interval semakin pendek namun tidak semakin melemah dan hilang.

Cara mengatasi Perut Terasa Keras Saat Hamil Usia 34 Minggu


Cara mengatasinya ialah dengan berendamlah dalam air hangat supaya kontraksi palsu cepat reda. Akan tetapi apabila kontraksi ini bertambah berpengaruh dengan interval bertambah pendek kemungkinan persalinan sanggup terjadi.

Itulah cara mengatasi dan penyebab kenapa ketika hamil perut terasa keras usia 34 ahad yang agar membantu bunda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Hamil Perut Terasa Keras Usia 34 Minggu"

Posting Komentar